Terpopuler

Random post

best solo hacker

Ada dua jenis hacker. Pertama, Anda punya jenis yang begitu sering digambarkan oleh Hollywood sebagai anti-sosial tebal dengan chip di bahunya berusaha mendominasi dunia cyber dengan membobol jaringan aman dan mengacaukan semuanya. Kedua, Anda punya jenis orang yang hanya menikmati bermain-main-main dengan kode sumber perangkat lunak dan perangkat keras gigs.

Itu benar. Istilah "hacker" awalnya merujuk pada jenis kedua, yang diadakan sekali tidak ada konotasi jahat. Hanya baru-baru ini istilah digunakan untuk merujuk terutama untuk dalang kriminal. Ada hacker yang baik dan hacker buruk! Saat ini, hacker baik hati sering disebut "topi putih" sementara lebih jahat disebut "topi hitam."

Pada artikel ini, saya akan berbicara secara khusus tentang hacker terkenal yang don topi hitam. Berikut adalah lima dari hatters hitam paling banyak dikenal dan apa yang terjadi kepada mereka untuk kecerobohan mereka.


Jonathan James
Jonathan James dikenal sebagai "c0mrade" di Internet. Apa adalah tiket untuk ketenaran? Dia dinyatakan bersalah dan dikirim ke penjara karena melakukan hacking di Amerika Serikat-semua sementara dia masih di bawah umur. Pada hanya lima belas tahun, ia berhasil hack ke sejumlah jaringan, termasuk mereka yang termasuk Bell Selatan, Miami-Dade, Departemen Pertahanan AS, dan NASA.Ya, James hack ke jaringan NASA dan di-download kode sumber yang cukup untuk belajar bagaimana Stasiun Luar Angkasa Internasional bekerja. Total nilai aset yang didownload setara $ 1,7 juta. Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, NASA harus menutup jaringan mereka selama tiga minggu penuh sementara mereka menyelidiki pelanggaran, yang biaya mereka $ 41.000.Kisah James memiliki akhir yang tragis, namun. Pada tahun 2007, sejumlah perusahaan profil tinggi menjadi korban gelombang besar serangan jaringan berbahaya. Meskipun James membantah keterlibatan apapun, ia dicurigai dan diselidiki. Pada tahun 2008, James bunuh diri, percaya ia akan dihukum karena kejahatan yang tidak ia lakukan.

 

 

 

Kevin Mitnick

Perjalanan hacker terkenal Kevin Mitnick sebagai hacker komputer telah begitu menarik dan menarik bahwa Departemen Kehakiman AS menjulukinya sebagai "kriminal komputer yang paling dicari di sejarah AS." Kisahnya begitu liar bahwa itu adalah dasar untuk dua film unggulan. Apa yang dia lakukan? Setelah menjalani tahun penjara untuk hacking ke dalam jaringan Digital Equipment Corporation, dia membiarkan keluar selama 3 tahun rilis diawasi. Menjelang akhir periode itu, bagaimanapun, ia melarikan diri dan pergi pada kesenangan hacker 2,5 tahun yang melibatkan melanggar sistem peringatan pertahanan nasional dan mencuri rahasia perusahaan. Mitnick akhirnya tertangkap dan dihukum, berakhir dengan hukuman penjara 5 tahun. Setelah menjalani tahun-tahun penuh, ia menjadi konsultan dan pembicara publik untuk keamanan komputer. Dia sekarang berjalan Mitnick Security Consulting, LLC.

 


 

 

 


Albert Gonzalez

hacker terkenal dalam sejarah Albert Gonzalez membuka jalan ke Internet ketenaran ketika ia mengumpulkan lebih dari 170 juta kartu kredit dan nomor kartu ATM selama periode 2 tahun. Yep. Itu sama dengan sedikit lebih dari setengah penduduk Amerika Serikat. Gonzalez dimulai sebagai pemimpin kelompok hacker yang dikenal sebagai Bayangan Crew. Kelompok ini akan pergi untuk mencuri 1,5 juta nomor kartu kredit dan menjualnya secara online untuk keuntungan. ShadowCrew juga dibuat paspor palsu, kartu asuransi kesehatan, dan akte kelahiran untuk kejahatan pencurian identitas sebesar $ 4.300.000 dicuri.Uang besar tidak akan datang sampai nanti, ketika Gonzalez menyusup ke database Perusahaan TJX dan Sistem Pembayaran Heartland untuk nomor kartu kredit mereka disimpan. Pada tahun 2010, Gonzalez dihukum penjara selama 20 tahun (2 kalimat dari 20 tahun untuk dilayani secara simultan).

 


 

 

 

Kevin Poulsen

hacker terkenal dalam sejarah Kevin Poulsen, juga dikenal sebagai "Dark Dante," naik lima belas menit ketenaran dengan memanfaatkan pengetahuan rumit tentang sistem telepon. Pada satu titik, ia meng-hack saluran telepon stasiun radio dan tetap dirinya sebagai pemanggil pemenang, produktif dia baru Porsche. Menurut media, ia disebut "Hannibal Lecter kejahatan komputer." Dia kemudian mendapatkan jalan ke daftar buronan FBI ketika ia meng-hack ke dalam sistem federal dan mencuri informasi penyadapan. Lucunya, ia kemudian ditangkap di sebuah supermarket dan dijatuhi hukuman 51 bulan penjara, serta membayar $ 56.000 pada restitusi. Seperti Kevin Mitnick, Poulsen mengubah cara setelah dibebaskan dari penjara. Dia mulai bekerja sebagai seorang jurnalis dan sekarang menjadi editor senior untuk Wired News. Pada satu titik, ia bahkan membantu penegak hukum untuk mengidentifikasi 744 pelaku kejahatan seksual di MySpace.


 

 

 

 

Gary McKinnon

hackersGary McKinnon terkenal dikenal dengan pegangan internetnya, "Solo." Menggunakan nama itu, ia dikoordinasikan apa yang akan menjadi terbesar militer hack komputer sepanjang masa. Tuduhan bahwa dia adalah, selama periode 13-bulan dari Februari 2001 sampai Maret 2002, secara ilegal memperoleh akses ke 97 komputer milik Angkatan Bersenjata AS dan NASA. McKinnon mengklaim bahwa ia hanya mencari informasi yang berkaitan dengan penekanan energi bebas dan UFO kegiatan penutup-up. Namun menurut pihak berwenang AS, ia menghapus beberapa file penting, rendering lebih dari 300 komputer bisa dioperasi dan menghasilkan lebih dari $ 700.000 dalam kerusakan.Menjadi keturunan Skotlandia dan beroperasi dari Inggris, McKinnon mampu menghindari pemerintah Amerika untuk sementara waktu. Pada hari ini, ia terus melawan ekstradisi ke Amerika Serikat. Sekarang, apakah Anda tahu ada hacker terkenal yang harus di aula ini penghujatan? Masukkan nama (atau dia) turun di komentar.


0 Response to "best solo hacker"

Post a Comment

wdcfawqafwef